Rocky Gerung Salah Menurut Abu Janda CR Bulan Ramadlan

Tes Bulan Ramadlan ::: Rocky Gerung Salah Menurut Abu Janda CR Bulan Ramadlan
Ucapan Rocky Gerung yang sengaja dipotong karena memang harus dipotong agar ada celah untuk menyalahkan perkataan rocky gerung sekarang ini sudah diproses oleh kepolisian, walaupun sebenarnya hal tersebut malah mempermalukan pemerintah dan kepolisian sendiri.

Kita semua tahu orang orang macam apa dan bagaimana yang menyalahkan Rocky Gerung dan ada di pihak mana semua juga tahu.
Yang sangat aneh buat saya itu kok bisa seperti kepolisian tidak mengkaji terlebih dahulu agar tidak mempermalukan kepolisian, Rocky Gerung dalam videonya juga sudah menyatakan bahwa dirinya akan ditangkap apabila mengatakan "Kitab Suci Fiktif" namun jika mengatakan "Kitab Suci Fiksi" dia mempunyai argumen sendiri mengenai hal tersebut. kata kata semacam ini sudah jelas menjelasakan bahwasanya rocky gerung tidak asal bicara, namun dia sudah mempersiapkan sehingga sudah diyakini tidak salah di mata hukum, namun sayangnya kepolisian terburu buru dan menutup mata menindak rocky gerung malah lebih meyakini otak abu janda, masya Allah... menurut saya ini sangat lucu. antara Abu Janda apabila dilawankan dengan Rocky Gerung terlalu jauh, hanya mereka yang tidak waras yang mau menstarakan antara rocky gerung dengan abu janda.

Jika nanya sama Rocky Gerung mengenai Abu Janda saya yakin Rocky Gerung akan memberikan pernyataan bahwasanya Abu Janda itu masih orang orangan gak genap 20% menjadi manusia.
Judul: Rocky Gerung Salah Menurut Abu Janda CR Bulan Ramadlan
Link https://tespercoban.blogspot.com/2019/02/rocky-gerung-salah-menurut-abu-janda-cr.html
Bagikan ke › Facebook Twitter Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Next Posting Lama
Rocky Gerung Salah Menurut Abu Janda CR Bulan Ramadlan | Tes Bulan Ramadlan